Kamis, 15 Oktober 2009






Tahun Baru 2008 kemarin :)

hey waktu itu gue ke Bali lho hehe. enak banget disana ga kaya di Jakarta.igue si pengennya di Bali aja :(. gue disana 4 hari atau seminggu ya?lupa-lupa ingat gue *asik kaya lagunya KUBURAN BAND hahaha. disana ke Waterbom Bali,diving di Nusa Dua,Kuta Square,GWK,Alas Kedaton sama ke Tanah Lot haha. disana tempatnya para turis,turisnya banyak banget.
oh ya waktu diving gue cuma sama kk gue (edho),bokap. nyokap ga ikut karena takut haha. pertama kita naik boat dulu ke tengah laut terus baru nyelam deh hehe :D.
pas di kedalaman 2 m kuping gue udh sakit tp gue biarin aja. akhirnya di dlm gue foto2 sama ikannya. oh iya ada rekamannya jg lho hehe.
yah tp ga ada foto waktu di Waterbom Bali. sumpah disana enak banget,gue sama kk main boomerang sama super bowl sbenernya si masih banyak lagi tp gue ga tau apa-apa aja namanya. BOOMERANG ROCKS!haha gue sama kk gue sampe naik 3 kali saking serunya tuh permainan.
abis itu kita pulang deh sebenernya masih kurang lama di Bali :(. sampai Jakarta badan pegel-pegel banget, but i never forget my moments in Bali :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar