Kamis, 15 Oktober 2009

ME and COOKIE MONSTER




well,cookie monster adalah boneka kesayangan gue. tadinya gue mau beli ELMO tp ELMOnya ga ada yang ada malah COOKIE MONSTER,yaudah deh gue beli aja COOKIE MONSTER.

jadi waktu hari jumat gue,nyokap sama edho pergi ke EX. tadinya tuh ga ada rencana untuk beli boneka cuma mau nonton doang. akhirnya kita nonton final destination 4 dan itu film bener-bener anjing banget haha gila jijik gue liatnya,nyokap gue aja sampe tutup mata.

setelah filmnya selesai kita jalan jalan tuh pertama ke FOSSIL dan disitu kk gue bersama nyokap beli jam -___-. setengah jam kemudian akhirnya gue minta nyokap ke toko boneka. sampe disana gue langsung nanya mbanya " mba ada boneka ELMO ga?"terus mbanya bilang " ga ada de lagi kosong adanya COOKIE MONSTER"
waktu gue liat lucu banget,yaudah gue beli deh walaupun yah harganya gitu deh hahaha *asik*
MAKASIH MAMA UDAH BELIIN BONEKA COOKIE MONSTERNYA :)




3 komentar: